DOWNLOAD VECTIR 2523 + CARA CRACKNYA

Kendalikan PC dengan HP atau Ponsel menggunakan Vectir 2523

Kali ini saya akan berbagi pengalaman buat agan semua tentang bagaimana cara mengendalikan (meremot, mengontrol) PC atau laptop menggunakan berbagai macam ponsel termasuk android. Software yang perlu agan gunakan adalah Vectir. Hanya dengan menggunakan software ini PC agan semua siap di remote. Banyak orang-orang yang telah mencobanya, dan hasilnya sangat menarik dan perlu agan semua coba.
Bagaimana cara menggunakannya? mungkin sebagian dari agan bisa menggunakannya dengan mencoba-coba sendiri. Karena tidak begitu susah menggunakanya. Tapi yang belum paham dan ingin tahu tutorialnya bisa liat dibawah..
saya menggunakan via bluetooth. Untuk yang menggunakan via wifi caranya tidak jauh berbeda.

  1. Instal Vectir 2523 terlebih dahulu, filenya bernama “VectirSetup2523.exe” didalam file Archive yang akan agan download di bawah nanti, di file Archive tersebut terdapat Folder Mobile wifi/bluetoot remote control, itu aplikasi vectir yang akan dipasang di HP kalian, sesuaikan dengan media koneksi yang di perlukan bluetooth atau wifi.
  2. Setelah Vectir 2523 diinstal di PC dan di HP , lalu kalian tinggal sesuaikan remote via bluetooth, wifi / wireless, atau infrared.
  3. Kemudian Buka Vectir yang ada di PC
  4. Klik Tabs “Tools” kemudian pilih “setup phone or hardware device”; Kemudian klik next, lalu pilih media koneksi yang sesuai dengan HP agan, lalu pilih merk ponsel agan, laulu klik “next” > dan klik “finish”, vectir di PC agan telah dikonfigurasi dan siap untuk digunakan.
  5. Setelah di konfigurasikan di PC kemudian buka vectir yang ada di ponsel agan, lalu search for server, nanti akan muncul device PC agan biasanya dalam tulisan angka, lalu tekan tombol “pilih”.
  6. Tunggu sampai sambungan selesai.
  7. Saatnya Mencoba…..hehehehe
Sayangnya aplikasi sebagus ini trial (hanya 30 hari), tapi jangan khawatir gan ada alternativnya kok, simak di bawah yuk,,,
Cara mudah memperpanjang versi trial vectir v2523:
1.      buka run masuk ke “regedit” (tanpa kutip)
2.      arahkan ke HKEY_CURRENT_USER\Software\Classes\CLSID , jk tidak ditemukan coba cara bawah  atau HKEY_LOCAL_MACHINE\Software\Classes\CLSID
3.      tekan ctrl+F (find) pada keyboard di run, lalu ketikan huruf-huruf berikut “Z5wNM” (tanpa kutip)
4.      nanti akan ditemukan value dengan nama “1”, buka value tersebut (double klik). lalu 2 karakter pertama pada value data tinggal dibalik misal “Z5wNM…” diganti dengan “5ZwNM…”
5.      kemudian restart vectir, dan kamu akan mempunyai 29 hari lagi versi trialnya.

Lakukan cara diatas jika vectir agan telah expired. Enjoyed!

Notes:
  • tidak usah gunakan cara diatas jika vectir kamu belum expired atau belum habis masa trialnya..
  • cara ini hanya berlaku pada vectir versi 5253
  • Saat anda menggunakan vectir 5253, jangan melakukan update software sebelum ada crack/keygen yang baru
Silahkan Gan di Download.

2 comments:

  1. Kalo udah di coba terus abis lg gimana gan?

    ReplyDelete
  2. kok gak bisa conect ke bluthout , yg di minta server gmn cara ?? nyari MAC adress pada bluthout ?

    ReplyDelete